Krim Pemutih Wajah Yang Aman Theraskin

Belakangan ini ada banyak sekali beredar produk-produk kecantikan yg bisa di beli melalui toko online.

Tapi jangan tergesa gesa terlebih dahulu, kalau mau memperoleh produk produk pemutih tersebut, kamu mesti mempertimbangkan berbagai hal.

Karena meskipun sudah lama ada di pasaran, ada banyak produk-produk pemutih yg tidak memiliki izin resmi dari Badan POM. hal itu menunjukan kualitas, produk produk bersangkutan masih ditanyakan. Apa kah bahan yg digunakan aman? terus efek apa yg di peroleh jika anda menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.

Agar memudahkan anda dalam memakai produk krim pemutih yang tepat, selain ijin BPOM, ada berbagai hal yang dapat di pertimbangkan kalau ingin membelinya. Di antaranya, kandungan cream itu, dan khasiat yang bisa diperoleh jika kita menggunakan produk tersebut dengan teratur.

Salah satu produk kosmetik berkualitas yang telah mendapatkan izin BPOM ialah THERASKIN.

THERASKIN merupakan rangkaian produk krim pemutih muka produksi PT L’ESSENTIAL yg terdiri dari facial wash, krim pagi, krim malam, dan facial toner. Berbeda dengan produk kosmetik lain nya, THERASKIN ini juga memiliki berbagai rangkaian yang di sesuaikan dengan keperluan dan kondisi muka. THERASKIN sudah memperoleh ijin BPOM sehingga di jamin sangat aman dipakai, Sebab untuk mengantongi izin edar krim THERASKIN telah melalui berbagai proses dalam proses pembuatannya ataupun uji kandungan di laboratorium.

Krim THERASKIN tidak ada bahan kimia yang membahayakan seperti hydroquinon dan mercury yg terlarang dalam bidang kecantikan Karena dapat membahayakan pengguna nya jika dipakai dalam waktu yang lama. Maka dari itulah hati-hati dalam memilih produk krim pemutih muka faktor yg mesti diperhatikan adalah cream itu telah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apa produk THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tidak berbahaya, karena cream THERASKIN sudah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, hal itu menunjukan krim THERASKIN benar-benar sangat aman untuk dipakai. Jangan memakai produk krim pemutih secara asal asalan yang tak tahu dari mana asalnya dan justru dapat membahayakan. produk THERASKIN pun di bagi menjadi beberapa paket perawatan, jadi dapat disesuaikan dengan kondisi kulit kalian apa kulit berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Memakai krim yang tepat sesuai tipe kulit wajah akan memperoleh hasil yg sangat maksimal.

kenapa Harus Memilih Cream THERASKIN

Karena telah memiliki izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di produksi dari bahan bermutu dan aman untuk kulit wajah
Dikhususkan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdapat beberapa rangkaian perawatan yang dapat disesuaikan dengan keadaan kulit

Manfaat Cream THERASKIN

Menjadikan Kulit wajah lebih putih secara pelan pelan
Mengecilkan pori pori kulit muka
Mengurangi kerutan halus di kulit wajah
Membuat elastisitas kulit wajah
Menghilangkan kulit kusam karena pancaran sinar matahari
Melembutkan dan meratakan pigmen kulit muka
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebih

Ciri-Ciri Cream THERASKIN

Untuk menjamin Produk yang kamu peroleh asli berikut adalah berbagai hal penting yg harus di perhatikan untuk mengetahui kalau Krim tersebut merupakan Cream yang original. untuk itulah sebelum membeli pastikan Krim tersebut memiliki Ciri-Ciri sebagai berikut ini:

THERASKIN original dibuat oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari Majelis Ulama Indonesia
Ada nomor BPOM, dimana setiap Produk memiliki nomer Badan POM yg berbeda
Terdapat expired date di bagian bawah kemasan
Tidak hanya di pot creamnya saja cleanser, sabun, toner juga memiliki Ciri Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar