Paket Theraskin Jerawat

Belakangan ini ada banyak sekali beredar produk-produk krim pemutih yg dapat di dapat secara online.

Tapi jangan terburu nafsu terlebih dulu, sebelum memperoleh produk produk pemutih itu, anda mesti mempertimbangkan beberapa hal.

Sebab walaupun sudah lama ada di pasaran, banyak produk kosmetik yg tidak memiliki izin dari Badan POM. hal itu berarti kualitas, produk tersebut masih dipertanyakan. Apakah komposisi yg di gunakan aman? terus dampak apa yg ditimbulkan kalau kamu memakainya dalam waktu yang lama.

Agar memudahkan kalian dalam memakai produk-produk kosmetik yg tepat, disamping izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada banyak hal yg dapat di pertimbangkan sebelum membeli nya. seperti, bahan cream itu, dan khasiat yang akan di peroleh kalau anda memakai kosmetik itu dengan rutin.

Salah satu produk kosmetik tepercaya yg telah mendapatkan ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan ialah THERASKIN.

THERASKIN adalah rangkaian produk cream pemutih wajah buatan PT L’ESSENTIAL yang terdiri dari cream pagi, cream malam, facial toner, dan facial wash. Beda dengan produk kecantikan lainnya, THERASKIN ini juga mempunyai beberapa paket yang di sesuaikan dengan keperluan dan kondisi wajah. THERASKIN sudah mendapatkan ijin Badan POM sehingga dijamin sangat aman di pakai, Sebab agar mendapatkan izin edar produk THERASKIN harus melalui beberapa tahapan dalam proses produksinya maupun uji kandungan di lab.

Cream THERASKIN tak mengandung zat kimia yang membahayakan seperti hydroquinon dan mercury yg tidak boleh dalam bidang kosmetik Karena bisa berbahaya bagi penggunanya kalau di pakai dalam waktu yang panjang. Untuk itulah hati-hati waktu memakai produk krim pemutih wajah faktor yang mesti di perhatikan adalah krim tersebut telah mengantongi izin BPOM.

Apa krim THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tidak berbahaya, sebab paket THERASKIN telah memiliki izin Badan POM, itu artinya cream THERASKIN benar benar sangat aman untuk di pakai. Jangan memakai produk produk kosmetik secara sembrono yang tak jelas dari mana asalnya dan malah dapat membahayakan. krim THERASKIN juga di bagi jadi berbagai paket perawatan, jadi dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah kamu apakah kulit kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Menggunakan cream yang tepat dengan tipe kulit akan mendapatkan hasil yg lebih maksimal.

Mengapa Mesti Memilih Krim THERASKIN

Sebab sudah mengantongi izin BPOM
Di ramu dari bahan berkualitas dan sangat aman bagi kulit
Difromulasikan bagi kulit dengan iklim tropis
Terdapat beberapa paket perawatan yg bisa disesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Kegunaan Krim THERASKIN

Menjadikan Kulit wajah lebih cerah secara pelan pelan
Mengecilkan pori pori kulit muka
Menghilangkan kerutan halus di kulit wajah
Mengembalikan kekenyalan kulit wajah
Menghilangkan kulit gelap karena paparan sinar matahari
Melembutkan dan meratakan warna kulit muka
Mencegah timbulnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri-Ciri Cream THERASKIN

Untuk memastikan Cream yg anda beli asli berikut ialah berbagai hal penting yg mesti diperhatikan untuk mengetahui kalau Cream itu adalah Cream yg asli. untuk itulah sebelum membeli nya pastikan Produk itu memiliki Ciri Ciri seperti berikut:

THERASKIN original diproduksi oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari MUI
Ada no Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dimana setiap Krim mempunyai no Badan Pengawas Obat Dan Makanan yg lain-lain
Ada tanggal expired di bagian bawah kemasan
Tidak hanya pada pot cream nya saja cleanser, sabun, toner juga terdapat Ciri-Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar