Cara Memakai Serum Theraskin

Belakangan ini banyak sekali beredar produk produk kecantikan yang dapat di beli melalui toko online.

Tetapi tidak perlu terburu nafsu terlebih dahulu, kalau mau memperoleh produk pemutih itu, kamu mesti memperhatikan beberapa hal.

Sebab walaupun sudah dari dulu di jual, banyak produk-produk kecantikan yg tidak memiliki ijin resmi dari Badan POM. Itu berarti mutu, produk bersangkutan masih di tanyakan. Apa komposisi yg digunakan cukup aman? lalu efek apa yg ditimbulkan kalau kamu memakainya dalam jangka waktu yang lama.

Untuk mempermudah kita dalam memakai produk produk krim pemutih yang tepat, disamping izin BPOM, ada beberapa hal yang dapat dipertimbangkan sebelum membelinya. seperti, komposisi kosmetik bersangkutan, serta khasiat yang akan diperoleh jika anda menggunakan krim itu dengan teratur.

Salah satu produk kecantikan bermutu yg telah memperoleh izin BPOM ialah THERASKIN.

THERASKIN ialah paket produk kecantikan muka buatan PT L’ESSENTIAL yg berisi facial wash, krim pagi, krim malam, dan facial toner. Lain dengan produk cream pemutih lainnya, produk ini pun memiliki beberapa paket yg di sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi wajah. THERASKIN sudah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan jadi pasti aman di gunakan, Karena untuk memperoleh ijin edar krim THERASKIN sudah lewat beberapa tahapan dalam proses produksinya ataupun uji kandungan di lab.

Cream THERASKIN tidak ada zat kimia berbahaya seperti hydroquinon dan mercury yang dilarang dalam bidang kosmetik Sebab dapat berbahaya bagi pengguna nya kalau di pakai dalam jangka waktu yg panjang. Oleh sebab itulah hati hati waktu memakai produk kecantikan muka salah satu yg wajib diperhatikan ialah produk itu sudah mengantongi ijin Badan POM.

Apakah cream THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tidak berbahaya, sebab paket THERASKIN sudah mengantongi ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, hal itu artinya cream THERASKIN benar-benar sangat aman untuk digunakan. jangan pernah memakai produk-produk krim pemutih secara asal asalan yang tidak tahu dari mana asal nya dan justru bisa membahayakan. krim THERASKIN juga terbagi menjadi beberapa rangkaian perawatan, jadi bisa disesuaikan dengan keadaan kulit kalian apa kulit wajah berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Membeli cream yg tepat sesuai tipe kulit wajah akan mendapatkan hasil yg lebih optimal.

Mengapa Harus Memilih Produk THERASKIN

Sebab sudah mengantongi ijin Badan POM
Di ramu dari bahan bermutu dan sangat aman untuk kulit wajah
Dikhususkan bagi kulit wajah dengan iklim tropis
Terdiri dari beberapa paket perawatan yg dapat disesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Khasiat Krim THERASKIN

Menjadikan Kulit wajah lebih putih dengan pelan pelan
Meratakan pori-pori kulit muka
Mengurangi kerutan tipis di kulit muka
Membuat kekenyalan kulit wajah
Mengurangi kulit kusam karena paparan sinar matahari
Melembutkan dan meratakan pigmen kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri-Ciri Cream THERASKIN

Untuk memastikan Krim yang kita beli original berikut adalah berbagai poin penting yang mesti di perhatikan untuk memastikan kalau Produk itu ialah Cream yg asli. Jadi sebelum membeli nya pastikan Cream itu memiliki Ciri-Ciri seperti berikut:

THERASKIN asli dibuat oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat nomor BPOM, dan setiap Produk memiliki no BPOM yg berbeda
Terdapat tanggal expired di bagian bawah kemasan
Bukan hanya di pot cream nya saja toner, cleanser, sabun pun mempunyai Ciri Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar