Produk Pemutih Kulit Yang Aman Theraskin

Belakangan ini banyak beredar produk kecantikan yg bisa di beli melalui online.

Tapi tidak perlu tergesa gesa terlebih dahulu, sebelum mendapatkan produk krim pemutih itu, anda harus mempertimbangkan berbagai hal.

Karena walaupun telah lama di jual, ada beberapa produk krim pemutih yang tidak memperoleh ijin dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan. hal itu berarti kualitas, produk-produk itu masih di tanyakan. Apakah bahan yg di pakai cukup aman? lalu efek apa yang ditimbulkan kalau anda menggunakan nya dalam waktu yg panjang.

Untuk mempermudah kalian dalam memilih produk produk pemutih yg aman, disamping izin Badan POM, ada banyak hal yg dapat dipertimbangkan sebelum membeli nya. Di antaranya, kandungan produk tersebut, dan manfaat yang akan didapatkan jika kamu memakai cream tersebut secara rutin.

Salah satu produk kosmetik berkualitas yg telah memiliki ijin Badan POM ialah THERASKIN.

THERASKIN adalah rangkaian produk kosmetik wajah buatan PT L’ESSENTIAL yg berisi krim malam, krim pagi, facial wash, dan facial toner. Beda dengan produk krim pemutih lain nya, THERASKIN ini juga mempunyai beberapa paket yang disesuaikan dengan keperluan dan kondisi muka. THERASKIN telah memperoleh izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan jadi dijamin sangat aman di pakai, Karena untuk mendapatkan izin edar krim THERASKIN harus lewat beberapa tahapan dalam proses pembuatannya maupun uji kandungan di laboratorium.

Krim THERASKIN tak ada bahan kimia berbahaya seperti hydroquinon & mercury yang terlarang di dalam bidang kosmetik Sebab bisa berbahaya bagi pemakai nya jika di gunakan dalam waktu yg lama. Oleh karena itu waspada dalam memakai produk krim pemutih wajah faktor yg harus diperhatikan ialah produk tersebut telah memiliki izin Badan POM.

Apa cream THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tak berbahaya, sebab cream THERASKIN telah mengantongi ijin Badan POM, hal itu artinya paket THERASKIN betul-betul aman untuk di gunakan. jangan sekali kali memakai produk pemutih secara sembrono yg tak jelas dari mana asalnya dan malah bisa membahayakan. produk THERASKIN juga di bagi jadi beberapa paket perawatan, jadi bisa disesuaikan dengan keadaan kulit kita apakah kulit berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Membeli krim yang tepat dengan tipe kulit wajah akan mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Mengapa Mesti Memilih Cream THERASKIN

Karena sudah mengantongi ijin BPOM
Komposisi dari bahan bermutu dan sangat aman bagi kulit wajah
Di formulasikan bagi kulit wajah dengan iklim tropis
Terdapat berbagai paket perawatan yg dapat disesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Manfaat Krim THERASKIN

Membuat Kulit wajah lebih cerah secara pelan pelan
Meratakan pori pori kulit muka
Menyamarkan garis halus di kulit wajah
Mengembalikan elastisitas kulit wajah
Mengurangi kulit kusam karena paparan cahaya matahari
Melembutkan dan meratakan warna kulit muka
Mencegah munculnya jerawat dan minyak berlebihan

Ciri Ciri Cream THERASKIN

Untuk menjamin Krim yg kamu beli original berikut adalah berbagai poin penting yang harus diperhatikan untuk menjamin bahwa Produk tersebut merupakan Cream yg asli. untuk itulah sebelum membeli nya pastikan Krim tersebut mempunyai Ciri Ciri sebagai berikut ini:

THERASKIN asli diproduksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat nomer BPOM, dan setiap Cream memiliki nomor Badan POM yg berbeda
Terdapat expired date pada bagian bawah kemasan
Tidak hanya pada tempat creamnya saja cleanser, sabun, toner juga memiliki Ciri Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar