Cream Pemutih Theraskin

Belakangan ini banyak beredar produk-produk pemutih yg dapat di dapat secara online.

Akan tetapi jangan terburu nafsu terlebih dulu, sebelum mendapatkan produk kosmetik itu, kamu harus mempertimbangkan berbagai faktor.

Sebab walaupun telah lama beredar, ada banyak produk krim pemutih yang belum memperoleh ijin resmi dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan. Itu menunjukan mutu, produk produk itu masih ditanyakan. Apa kah bahan yg digunakan aman? dan efek apa yang di peroleh jika kita menggunakan nya dalam jangka waktu yg panjang.

Untuk memudahkan kita dalam memilih produk-produk pemutih yang cocok, disamping ijin Badan POM, ada banyak hal yang bisa dipertimbangkan sebelum membelinya. Di antaranya, komposisi cream bersangkutan, dan manfaat yang akan di dapatkan jika kita memakai kosmetik itu dengan rutin.

Salah satu produk kosmetik tepercaya yang telah memiliki izin Badan POM ialah THERASKIN.

THERASKIN merupakan rangkaian produk kecantikan wajah buatan PT L’ESSENTIAL yg terdiri dari cream pagi, cream malam, facial toner, dan facial wash. Beda dengan produk pemutih lainnya, THERASKIN ini juga memiliki beberapa rangkaian yg di sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi muka. THERASKIN telah memperoleh izin Badan POM jadi di jamin sangat aman di gunakan, Sebab untuk memperoleh ijin edar produk THERASKIN sudah melalui beberapa proses dalam proses pembuatannya maupun uji kandungan di lab.

Krim THERASKIN tak ada bahan kimia berbahaya seperti mercury dan hydroquinon yg di larang dalam dunia kosmetik Sebab bisa berbahaya bagi pemakainya apabila di gunakan dalam jangka waktu yg panjang. Oleh sebab itulah hati hati dalam memakai produk cream pemutih wajah faktor yang harus di perhatikan adalah produk itu telah mengantongi izin BPOM.

Apa cream THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tak berbahaya, sebab paket THERASKIN telah mendapatkan izin BPOM, itu artinya cream THERASKIN betul-betul aman untuk digunakan. jangan sekali kali menggunakan produk krim pemutih secara sembarangan yang tidak tahu dari mana asal nya dan malah dapat membahayakan. krim THERASKIN juga di bagi jadi beberapa rangkaian perawatan, jadi bisa disesuaikan dengan keadaan kulit kalian apakah kulit wajah berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Memilih cream yang tepat dengan type kulit wajah akan mendapatkan hasil yang sangat maksimal.

kenapa Mesti Memilih Cream THERASKIN

Sebab telah mengantongi izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di produksi dari bahan berkualitas dan aman untuk kulit wajah
Dikhususkan bagi kulit wajah dengan iklim tropis
Terdapat beberapa rangkaian perawatan yang dapat disesuaikan dengan keadaan kulit

Khasiat Krim THERASKIN

Menjadikan Kulit wajah lebih cerah dengan pelan pelan
Meratakan pori-pori kulit muka
Mengurangi garis halus di kulit wajah
Mengembalikan kekenyalan kulit muka
Mengurangi kulit kusam karena pancaran sinar matahari
Menghaluskan dan meratakan pigmen kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat dan minyak berlebih

Ciri-Ciri Cream THERASKIN

Untuk menjamin Krim yg kita beli original berikut ialah berbagai poin penting yg harus diperhatikan untuk mengetahui kalau Produk tersebut adalah Cream yg original. untuk itulah sebelum membeli pastikan Krim tersebut mempunyai Ciri-Ciri seperti berikut:

THERASKIN asli di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari MUI
Ada nomor BPOM, dimana setiap Produk mempunyai nomor BPOM yang berbeda-beda
Ada expired date pada bagian bawah kemasan
Tidak hanya pada tempat creamnya saja cleanser, sabun, toner pun terdapat Ciri Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar