Theraskin White Glow

Saat ini ada banyak beredar produk-produk cream pemutih yang bisa di pesan melalui online.

Tetapi jangan terburu buru terlebih dahulu, kalau ingin membeli produk produk kosmetik itu, anda harus memperhatikan berbagai hal.

Karena walaupun sudah lama ada di pasaran, ada beberapa produk pemutih yang tidak mengantongi ijin resmi dari Badan POM. hal itu menunjukan kualitas, produk tersebut masih dipertanyakan. Apakah komposisi yg dipakai cukup aman? terus dampak apa yg di peroleh jika kita menggunakan nya dalam jangka waktu yang panjang.

Agar memudahkan anda dalam memilih produk produk kosmetik yg aman, di samping ijin BPOM, ada berbagai hal yang bisa di pertimbangkan sebelum membeli nya. seperti, komposisi kosmetik bersangkutan, dan manfaat yang bisa didapatkan jika kamu menggunakan kosmetik tersebut dengan teratur.

Salah satu produk pemutih bermutu yang telah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan adalah THERASKIN.

THERASKIN ialah paket produk pemutih muka buatan PT L’ESSENTIAL yg terdiri dari facial wash, krim pagi, krim malam, dan facial toner. Lain dengan produk krim pemutih lain nya, produk ini pun mempunyai beberapa paket yg disesuaikan dengan keperluan dan kondisi muka. THERASKIN sudah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan jadi pasti aman dipakai, Karena agar memperoleh izin edar krim THERASKIN harus melalui beberapa tahapan dalam proses produksinya ataupun uji kandungan di laboratorium.

Cream THERASKIN tak ada zat kimia berbahaya seperti mercury & hydroquinon yang terlarang dalam bidang kosmetik Karena dapat berbahaya bagi pemakainya jika di gunakan dalam waktu yg lama. Maka dari itu hati-hati waktu memakai produk krim pemutih wajah faktor yg mesti diperhatikan ialah produk itu sudah mengantongi ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apa cream THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tidak berbahaya, sebab cream THERASKIN sudah mendapatkan izin Badan POM, itu artinya produk THERASKIN benar-benar aman untuk digunakan. jangan sekali kali memakai produk-produk cream pemutih secara sembarangan yang tak tahu dari mana asal nya dan malah bisa membahayakan. krim THERASKIN pun terbagi jadi beberapa paket perawatan, jadi dapat disesuaikan dengan kondisi kulit wajah kita apakah kulit wajah berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Memakai kosmetik yang cocok sesuai tipe kulit akan mendapatkan hasil yg lebih maksimal.

Mengapa Harus Memilih Produk THERASKIN

Karena sudah memiliki izin Badan POM
Di produksi dari bahan berkualitas dan sangat aman untuk kulit
Dikhususkan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai rangkaian perawatan yg dapat disesuaikan dengan keadaan kulit wajah

Khasiat Produk THERASKIN

Membuat Kulit muka lebih cerah secara bertahap
Meratakan pori pori kulit muka
Menghilangkan garis halus di kulit wajah
Membuat kekenyalan kulit muka
Menghilangkan kulit kusam karena pancaran cahaya matahari
Melembutkan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebih

Ciri-Ciri Krim THERASKIN

Untuk memastikan Cream yg anda dapatkan asli berikut ialah beberapa hal penting yg harus diperhatikan untuk memastikan kalau Krim itu merupakan Krim yang original. Jadi sebelum membeli nya pastikan Produk tersebut mempunyai Ciri Ciri seperti berikut:

THERASKIN original di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Ada sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia
Ada nomor Badan POM, dan setiap Cream mempunyai nomer BPOM yg berbeda-beda
Ada expired date pada bagian bawah kemasan
Bukan hanya di pot creamnya saja toner, cleanser, sabun pun memiliki Ciri Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar