Cream Pemutih Wajah Terbaik Theraskin

Beberapa tahun belakangan ada banyak beredar produk produk krim pemutih yang bisa di dapat melalui online.

Akan tetapi jangan terburu nafsu terlebih dahulu, kalau mau memperoleh produk-produk kecantikan tersebut, kalian harus mempertimbangkan berbagai hal.

Sebab walaupun sudah lama ada di pasaran, ada banyak produk-produk kosmetik yang belum memperoleh izin dari Badan POM. Itu menunjukan kualitas, produk-produk bersangkutan masih dipertanyakan. Apakah bahan yg di gunakan aman? Serta dampak apa yg ditimbulkan kalau kamu menggunakannya dalam waktu yg lama.

Untuk mempermudah kita di dalam memilih produk produk kosmetik yg aman, di samping ijin Badan POM, ada berbagai faktor yg dapat dipertimbangkan jika ingin membelinya. diantaranya, bahan produk itu, serta khasiat yang bisa di dapatkan jika anda memakai cream tersebut secara rutin.

Salah satu produk krim pemutih berkualitas yang telah memiliki izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan ialah THERASKIN.

THERASKIN ialah paket produk pemutih wajah dari PT L’ESSENTIAL yg terdiri dari cream malam, cream pagi, facial wash, dan facial toner. Beda dengan produk krim pemutih lainnya, produk ini juga memiliki berbagai rangkaian yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan wajah. THERASKIN sudah mengantongi ijin BPOM jadi di jamin sangat aman di gunakan, Sebab agar memperoleh ijin edar produk THERASKIN telah melalui beberapa proses dalam proses produksinya ataupun uji kandungan di lab.

Produk THERASKIN tidak mengandung zat kimia berbahaya seperti mercury & hydroquinon yg tidak boleh dalam dunia kecantikan Sebab dapat berbahaya untuk penggunanya apabila dipakai dalam jangka waktu yg panjang. Untuk itulah waspada dalam memilih produk cream pemutih muka salah satu yg wajib di perhatikan adalah krim itu telah mengantongi izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apakah krim THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tidak berbahaya, sebab produk THERASKIN sudah mendapatkan ijin BPOM, hal itu menunjukan produk THERASKIN betul betul aman untuk di gunakan. Jangan memakai produk produk cream pemutih secara sembarangan yang tidak jelas dari mana asalnya dan malah bisa membahayakan. paket THERASKIN juga terbagi jadi berbagai paket perawatan, sehingga dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah kita apakah kulit kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Membeli cream yg tepat dengan jenis kulit akan memperoleh hasil yang sangat optimal.

kenapa Mesti Memilih Cream THERASKIN

Sebab sudah mendapatkan ijin BPOM
Di produksi dari bahan bermutu dan sangat aman bagi kulit
Dikhususkan bagi kulit wajah dengan iklim tropis
Terdapat berbagai rangkaian perawatan yg bisa disesuaikan dengan keadaan kulit

Kegunaan Produk THERASKIN

Menjadikan Kulit wajah lebih cerah secara pelan pelan
Mengecilkan pori pori kulit muka
Menyamarkan garis halus di kulit wajah
Membuat elastisitas kulit wajah
Menyamarkan kulit kusam karena paparan cahaya matahari
Melembutkan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri-Ciri Cream THERASKIN

Untuk memastikan Cream yg kamu beli asli berikut adalah berbagai poin penting yang harus di perhatikan untuk mengetahui kalau Produk tersebut merupakan Produk yang original. Jadi sebelum membeli nya pastikan Produk tersebut memiliki Ciri Ciri sebagai berikut:

THERASKIN original di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari MUI
Terdapat no Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dimana setiap Produk mempunyai nomor Badan POM yg lain-lain
Terdapat tanggal expired di bagian bawah kemasan
Bukan hanya di pot cream nya saja cleanser, sabun, toner pun mempunyai Ciri Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar