Cream Theraskin Untuk Bumil

Sekarang ini banyak beredar produk produk krim pemutih yg bisa di beli secara toko online.

Tetapi jangan terburu nafsu terlebih dulu, kalau mau mendapatkan produk kosmetik tersebut, anda mesti menimbang beberapa hal.

Karena walaupun telah dari dulu beredar, banyak sekali produk produk krim pemutih yg tidak memiliki izin resmi dari Badan POM. Itu berarti kualitas, produk bersangkutan masih ditanyakan. Apa kah komposisi yang digunakan aman? lalu dampak apa yang di timbulkan kalau kita menggunakan nya dalam jangka waktu yang panjang.

Untuk memudahkan kita di dalam memakai produk-produk kosmetik yg cocok, disamping izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada berbagai hal yg bisa dipertimbangkan sebelum membelinya. diantaranya, bahan kosmetik itu, serta manfaat yg bisa di dapatkan jika anda memakai krim itu secara rutin.

Salah satu produk krim pemutih bermutu yg telah memiliki izin Badan POM ialah THERASKIN.

THERASKIN ialah paket produk kosmetik wajah dari PT L’ESSENTIAL yg terdiri dari facial wash, cream pagi, cream malam, dan facial toner. Beda dengan produk kosmetik lainnya, THERASKIN ini pun memiliki beberapa paket yang di sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi muka. THERASKIN sudah memperoleh ijin Badan POM sehingga pasti aman dipakai, Karena agar mendapatkan ijin edar krim THERASKIN telah lewat berbagai tahapan dalam proses pembuatannya ataupun uji kandungan di lab.

Cream THERASKIN tak ada zat kimia yang membahayakan seperti hydroquinon dan mercury yg dilarang di dalam bidang kosmetik Karena bisa berbahaya bagi penggunanya kalau digunakan dalam jangka waktu yg panjang. Oleh karena itu hati hati saat memakai produk kosmetik muka salah satu yang wajib di perhatikan ialah krim tersebut sudah memiliki izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apakah produk THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tak berbahaya, karena paket THERASKIN sudah memperoleh ijin BPOM, itu menunjukan krim THERASKIN betul-betul aman untuk dipakai. jangan sekali kali memakai produk-produk cream pemutih secara asal asalan yg tak tahu dari mana asalnya dan malah bisa membahayakan. paket THERASKIN pun di bagi jadi berbagai paket perawatan, jadi dapat di sesuaikan dengan keadaan kulit anda apakah kulit kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Memakai cream yang cocok sesuai tipe kulit wajah akan mendapatkan hasil yg sangat optimal.

kenapa Harus Memilih Produk THERASKIN

Sebab telah mendapatkan ijin Badan POM
Di produksi dari bahan bermutu dan aman bagi kulit
Di khususkan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdiri dari beberapa rangkaian perawatan yg dapat di sesuaikan dengan keadaan kulit

Khasiat Krim THERASKIN

Menjadikan Kulit muka lebih cerah dengan bertahap
Meratakan pori-pori kulit wajah
Menghilangkan garis tipis di kulit muka
Membuat elastisitas kulit muka
Mengurangi kulit gelap karena pancaran cahaya matahari
Melembutkan dan meratakan warna kulit muka
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebih

Ciri-Ciri Cream THERASKIN

Untuk memastikan Produk yang anda beli original berikut adalah beberapa poin penting yg wajib diperhatikan untuk memastikan bahwa Krim itu adalah Cream yg original. Jadi sebelum membeli pastikan Produk itu mempunyai Ciri-Ciri seperti berikut ini:

THERASKIN asli di buat oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari MUI
Ada nomor Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dimana setiap Krim mempunyai nomer BPOM yang lain-lain
Terdapat expired date di bagian bawah kemasan
Bukan hanya pada pot creamnya saja cleanser, sabun, toner juga memiliki Ciri-Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar