Cream Pemutih Wajah Yang Paling Bagus Theraskin

Sekarang ini ada banyak sekali beredar produk kecantikan yang bisa di dapat melalui online.

Akan tetapi tidak perlu terburu buru terlebih dulu, kalau mau mendapatkan produk kosmetik itu, kita mesti mempertimbangkan beberapa faktor.

Sebab walaupun telah dari dulu beredar, ada beberapa produk produk kecantikan yg belum mempunyai izin dari BPOM. hal itu berarti kualitas, produk produk itu masih dipertanyakan. Apa kah komposisi yg dipakai cukup aman? Serta efek apa yg di dapat jika anda memakainya dalam waktu yg lama.

Untuk mempermudah kita dalam memilih produk pemutih yg aman, di samping izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada berbagai faktor yg bisa di pertimbangkan jika ingin membeli nya. Di antaranya, komposisi kosmetik bersangkutan, dan manfaat yang akan di dapatkan jika kamu memakai kosmetik tersebut secara teratur.

Salah satu produk krim pemutih bermutu yg telah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan ialah THERASKIN.

THERASKIN adalah rangkaian produk kosmetik wajah dari PT L’ESSENTIAL yg terdiri dari cream malam, cream pagi, facial wash, dan facial toner. Lain dengan produk cream pemutih lainnya, THERASKIN ini pun mempunyai beberapa paket yg disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi wajah. THERASKIN sudah mengantongi ijin Badan POM sehingga pasti aman di gunakan, Sebab agar mendapatkan ijin edar cream THERASKIN sudah melalui berbagai proses dalam proses pembuatannya ataupun uji kandungan di laboratorium.

Produk THERASKIN tak ada bahan kimia berbahaya seperti hydroquinon & mercury yang terlarang di dalam bidang kosmetik Karena bisa berbahaya bagi pengguna nya jika digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Maka dari itulah waspada dalam memakai produk pemutih muka faktor yg wajib diperhatikan adalah produk tersebut telah memperoleh izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apakah krim THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tidak berbahaya, sebab paket THERASKIN telah mengantongi ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, hal itu menunjukan paket THERASKIN betul betul aman untuk digunakan. Jangan menggunakan produk-produk pemutih secara sembrono yang tidak tahu dari mana asalnya dan justru dapat membahayakan. krim THERASKIN pun di bagi menjadi beberapa paket perawatan, sehingga bisa disesuaikan dengan keadaan kulit wajah kita apa kulit wajah kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Memakai krim yg tepat sesuai tipe kulit akan mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Mengapa Harus Memilih Krim THERASKIN

Sebab sudah mengantongi izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di ramu dari bahan bermutu dan sangat aman untuk kulit
Di khususkan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdiri dari beberapa rangkaian perawatan yg bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit

Fungsi Krim THERASKIN

Menjadikan Kulit muka lebih putih dengan pelan pelan
Meratakan pori pori kulit wajah
Menghilangkan garis tipis di kulit wajah
Mengembalikan kekenyalan kulit muka
Mengurangi kulit gelap karena paparan cahaya matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit muka
Mencegah munculnya jerawat dan minyak berlebih

Ciri Ciri Krim THERASKIN

Untuk menjamin Cream yang kita beli original berikut adalah beberapa poin penting yang harus di perhatikan untuk mengetahui bahwa Krim tersebut merupakan Krim yg asli. untuk itulah sebelum membeli nya pastikan Krim itu memiliki Ciri-Ciri seperti berikut:

THERASKIN asli di buat oleh PT L’ESSENTIAL
Ada sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat nomer Badan POM, dan setiap Krim mempunyai no Badan Pengawas Obat Dan Makanan yg berbeda
Terdapat tanggal expired pada bagian bawah kemasan
Tidak hanya di pot cream nya saja toner, cleanser, sabun pun mempunyai Ciri Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar