Paket Theraskin Untuk Bekas Jerawat

Saat ini banyak beredar produk cream pemutih yang bisa di dapat secara toko online.

Tapi jangan tergesa gesa terlebih dulu, kalau mau mendapatkan produk produk cream pemutih tersebut, kita harus memperhatikan beberapa hal.

Karena walaupun sudah lama di jual, ada beberapa produk produk krim pemutih yg tidak mempunyai ijin resmi dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan. hal itu berarti kualitas, produk-produk bersangkutan perlu di tanyakan. Apa komposisi yg digunakan cukup aman? terus dampak apa yg di timbulkan kalau kamu memakai nya dalam waktu yang lama.

Untuk mempermudah kamu dalam memilih produk-produk cream pemutih yg cocok, disamping ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada beberapa hal yg dapat dipertimbangkan jika ingin membelinya. Di antaranya, bahan kosmetik tersebut, dan manfaat yg bisa diperoleh jika kamu menggunakan kosmetik itu dengan rutin.

Salah satu produk cream pemutih tepercaya yg telah mendapatkan ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan adalah THERASKIN.

THERASKIN merupakan paket produk kosmetik muka dari PT L’ESSENTIAL yang berisi krim pagi, krim malam, facial toner, dan facial wash. Lain dengan produk cream pemutih lainnya, produk ini pun memiliki berbagai paket yg disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan muka. THERASKIN telah memiliki ijin BPOM jadi di jamin sangat aman di pakai, Karena agar memperoleh izin edar produk THERASKIN harus lewat beberapa tahapan dalam proses pembuatannya ataupun uji kandungan di laboratorium.

Krim THERASKIN tak mengandung bahan kimia yang membahayakan seperti hydroquinon & mercury yg dilarang dalam dunia kecantikan Karena dapat berbahaya untuk pemakai nya kalau di pakai dalam jangka waktu yg lama. Untuk itulah hati-hati dalam memakai produk pemutih muka hal yang mesti di perhatikan ialah krim itu sudah mendapatkan ijin BPOM.

Apa produk THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tidak berbahaya, sebab cream THERASKIN telah memperoleh izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, itu menunjukan krim THERASKIN benar-benar aman untuk di gunakan. Jangan menggunakan produk produk kosmetik secara asal asalan yg tidak tahu dari mana asal nya dan justru bisa membahayakan. krim THERASKIN pun di bagi jadi beberapa paket perawatan, jadi bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit kalian apa kulit wajah berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Menggunakan krim yang tepat dengan jenis kulit akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

kenapa Mesti Memilih Cream THERASKIN

Karena telah memperoleh izin Badan POM
Komposisi dari bahan bermutu dan sangat aman untuk kulit
Di formulasikan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai paket perawatan yg bisa di sesuaikan dengan keadaan kulit wajah

Fungsi Cream THERASKIN

Menjadikan Kulit muka lebih putih secara pelan pelan
Meratakan pori pori kulit muka
Menyamarkan kerutan tipis di kulit muka
Mengembalikan elastisitas kulit wajah
Menghilangkan kulit kusam karena paparan sinar matahari
Melembutkan dan meratakan pigmen kulit muka
Mencegah timbulnya jerawat serta minyak berlebih

Ciri Ciri Krim THERASKIN

Untuk memastikan Krim yg kamu peroleh asli berikut ialah beberapa faktor penting yg wajib diperhatikan untuk memastikan kalau Krim tersebut merupakan Krim yg original. untuk itulah sebelum membeli nya pastikan Cream itu memiliki Ciri Ciri seperti berikut:

THERASKIN original dibuat oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari MUI
Ada nomor BPOM, dimana setiap Krim memiliki nomer Badan Pengawas Obat Dan Makanan yg lain lain
Ada tanggal expired di bagian bawah kemasan
Tidak hanya di pot cream nya saja toner, cleanser, sabun pun memiliki Ciri Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar