Krim Pemutih Wajah Siang Malam Theraskin

Belakangan ini ada banyak beredar produk produk krim pemutih yang dapat di peroleh secara toko online.

Akan tetapi tidak perlu terburu nafsu terlebih dulu, kalau ingin membeli produk-produk kecantikan tersebut, kalian harus memperhatikan berbagai hal.

Karena walaupun telah lama ada di pasaran, banyak produk produk krim pemutih yg tidak memperoleh izin dari Badan POM. Itu menunjukan mutu, produk-produk tersebut masih di tanyakan. Apa kah bahan yang digunakan aman? dan efek apa yg di dapat jika kita menggunakannya dalam waktu yg panjang.

Untuk memudahkan kalian di dalam memakai produk produk cream pemutih yang tepat, di samping ijin BPOM, ada banyak faktor yang dapat dipertimbangkan sebelum membeli nya. diantaranya, bahan kosmetik tersebut, serta manfaat yang bisa diperoleh kalau kamu menggunakan krim tersebut dengan rutin.

Salah satu produk krim pemutih berkualitas yg telah memiliki ijin Badan POM ialah THERASKIN.

THERASKIN adalah rangkaian produk kosmetik muka produksi PT L’ESSENTIAL yang berisi facial wash, krim pagi, krim malam, dan facial toner. Berbeda dengan produk kosmetik lainnya, THERASKIN ini pun mempunyai beberapa rangkaian yang di sesuaikan dengan keperluan dan keadaan wajah. THERASKIN sudah mendapatkan izin BPOM jadi dijamin aman digunakan, Karena untuk mendapatkan ijin edar produk THERASKIN sudah melalui berbagai proses dalam proses produksinya ataupun uji kandungan di lab.

Cream THERASKIN tak ada bahan kimia yang membahayakan seperti hydroquinon & mercury yg dilarang dalam bidang kecantikan Karena dapat berbahaya bagi pemakai nya apabila dipakai dalam waktu yg lama. Maka dari itulah hati hati waktu memilih produk krim pemutih muka hal yang mesti diperhatikan adalah cream itu sudah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apa cream THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tidak berbahaya, sebab paket THERASKIN sudah mendapatkan ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, itu menunjukan cream THERASKIN betul betul aman untuk di pakai. Jangan menggunakan produk produk kosmetik secara sembrono yg tidak tahu dari mana asal nya dan justru dapat membahayakan. krim THERASKIN juga di bagi menjadi berbagai rangkaian perawatan, sehingga dapat disesuaikan dengan keadaan kulit wajah kita apa kulit wajah kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Memilih krim yg cocok dengan jenis kulit akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

kenapa Harus Memilih Cream THERASKIN

Karena telah mendapatkan izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di ramu dari bahan bermutu dan aman bagi kulit
Di khususkan bagi kulit dengan iklim tropis
Terdapat beberapa paket perawatan yang dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Kegunaan Produk THERASKIN

Membuat Kulit muka lebih cerah dengan bertahap
Meratakan pori-pori kulit muka
Menghilangkan garis halus di kulit muka
Mengembalikan kekenyalan kulit muka
Menyamarkan kulit kusam karena pancaran panas matahari
Melembutkan dan meratakan pigmen kulit wajah
Mencegah timbulnya jerawat serta minyak berlebih

Ciri Ciri Krim THERASKIN

Untuk memastikan Krim yg kita beli asli berikut adalah berbagai hal penting yang wajib di perhatikan untuk memastikan bahwa Produk tersebut merupakan Krim yg original. untuk itulah sebelum membeli pastikan Krim tersebut memiliki Ciri-Ciri seperti berikut:

THERASKIN asli dibuat oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat sertifikat halal dari MUI
Ada nomer BPOM, dimana setiap Cream mempunyai nomer BPOM yg lain lain
Terdapat tanggal expired pada bagian bawah kemasan
Bukan hanya di pot cream nya saja cleanser, sabun, toner pun memiliki Ciri Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar