Theraskin Toner

Beberapa tahun belakangan ada banyak beredar produk cream pemutih yang dapat di beli melalui online.

Akan tetapi jangan terburu nafsu terlebih dahulu, sebelum mendapatkan produk produk cream pemutih tersebut, anda mesti mempertimbangkan beberapa hal.

Sebab meskipun sudah dari dulu ada di pasaran, ada banyak produk produk cream pemutih yang belum mengantongi ijin resmi dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan. Itu menunjukan mutu, produk produk itu masih dipertanyakan. Apakah bahan yg di gunakan cukup aman? Serta efek apa yg di timbulkan kalau anda memakai nya dalam jangka waktu yg panjang.

Agar mempermudah kamu di dalam memilih produk kecantikan yang aman, selain ijin Badan POM, ada berbagai hal yang bisa dipertimbangkan sebelum membelinya. diantaranya, bahan krim bersangkutan, dan khasiat yg bisa diperoleh kalau kita menggunakan produk itu secara teratur.

Salah satu produk krim pemutih tepercaya yang sudah mengantongi ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan ialah THERASKIN.

THERASKIN merupakan rangkaian produk pemutih muka dari PT L’ESSENTIAL yg berisi krim pagi, krim malam, facial toner, dan facial wash. Beda dengan produk pemutih lainnya, produk ini pun memiliki beberapa paket yg disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan muka. THERASKIN telah mengantongi izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan sehingga dijamin aman di pakai, Sebab untuk mengantongi izin edar produk THERASKIN telah lewat berbagai proses dalam proses produksinya maupun uji kandungan di lab.

Krim THERASKIN tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti mercury & hydroquinon yg dilarang di dalam bidang kosmetik Sebab dapat berbahaya untuk pemakai nya jika dipakai dalam jangka waktu yg panjang. Maka dari itu hati hati saat memakai produk krim pemutih wajah salah satu yg wajib di perhatikan ialah cream itu sudah memperoleh ijin BPOM.

Apa krim THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, sebab krim THERASKIN sudah memperoleh izin Badan POM, hal itu artinya krim THERASKIN betul-betul aman untuk di pakai. Jangan memakai produk produk krim pemutih secara asal asalan yang tak tahu dari mana asalnya dan malah dapat membahayakan. produk THERASKIN pun di bagi menjadi berbagai rangkaian perawatan, jadi dapat disesuaikan dengan kondisi kulit wajah kita apa kulit wajah berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Memilih kosmetik yg tepat dengan type kulit wajah akan memperoleh hasil yg lebih maksimal.

Mengapa Mesti Memilih Krim THERASKIN

Karena telah mengantongi izin Badan POM
Di produksi dari bahan berkualitas dan aman bagi kulit wajah
Di khususkan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdapat beberapa rangkaian perawatan yang dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit

Kegunaan Produk THERASKIN

Menjadikan Kulit wajah lebih cerah dengan bertahap
Mengecilkan pori-pori kulit wajah
Menyamarkan garis tipis di kulit wajah
Mengembalikan kekenyalan kulit wajah
Menyamarkan kulit gelap karena paparan sinar matahari
Melembutkan dan meratakan warna kulit muka
Mencegah munculnya jerawat dan minyak berlebihan

Ciri-Ciri Krim THERASKIN

Untuk memastikan Krim yang kita peroleh original berikut adalah beberapa hal penting yg harus diperhatikan untuk menjamin kalau Krim tersebut adalah Produk yg original. untuk itulah sebelum membeli pastikan Krim itu memiliki Ciri-Ciri sebagai berikut:

THERASKIN original di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat nomor BPOM, dimana setiap Krim mempunyai nomor BPOM yang lain-lain
Terdapat tanggal expired pada bagian bawah kemasan
Tidak hanya pada tempat cream nya saja cleanser, sabun, toner pun mempunyai Ciri-Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar