Pemutih Muka Secara Alami Theraskin

Belakangan ini ada banyak beredar produk-produk kosmetik yg bisa di dapat melalui toko online.

Tapi jangan tergesa gesa terlebih dahulu, kalau ingin memperoleh produk produk krim pemutih tersebut, anda mesti menimbang beberapa hal.

Sebab walaupun sudah lama ada di pasaran, banyak produk produk kosmetik yang belum memperoleh ijin dari BPOM. hal itu berarti mutu, produk produk tersebut perlu di tanyakan. Apa komposisi yang di pakai cukup aman? terus dampak apa yang ditimbulkan jika kita menggunakan nya dalam jangka waktu yg lama.

Untuk memudahkan kamu dalam memilih produk kecantikan yg cocok, di samping ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada berbagai faktor yang bisa dipertimbangkan jika ingin membelinya. Di antaranya, bahan krim bersangkutan, dan manfaat yg bisa di peroleh jika kalian memakai kosmetik tersebut dengan teratur.

Salah satu produk pemutih bermutu yg sudah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan adalah THERASKIN.

THERASKIN ialah paket produk kosmetik wajah produksi PT L’ESSENTIAL yg terdiri dari cream pagi, cream malam, facial toner, dan facial wash. Beda dengan produk kecantikan lain nya, THERASKIN ini juga memiliki berbagai rangkaian yang di sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi muka. THERASKIN sudah memiliki ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan jadi dijamin sangat aman di pakai, Karena untuk memperoleh ijin edar produk THERASKIN sudah melalui beberapa proses dalam proses produksinya maupun uji kandungan di laboratorium.

Cream THERASKIN tidak ada zat kimia berbahaya seperti mercury & hydroquinon yg di larang di dalam dunia kecantikan Sebab bisa berbahaya untuk pemakai nya jika di pakai dalam jangka waktu yg panjang. Oleh karena itu waspada dalam memakai produk cream pemutih wajah salah satu yg wajib diperhatikan adalah produk tersebut telah mengantongi izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apa cream THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, sebab produk THERASKIN telah mengantongi ijin BPOM, itu artinya krim THERASKIN betul-betul aman untuk digunakan. Jangan menggunakan produk produk pemutih secara sembrono yang tak jelas dari mana asalnya dan malah dapat membahayakan. paket THERASKIN pun di bagi menjadi berbagai rangkaian perawatan, sehingga dapat di sesuaikan dengan keadaan kulit anda apa kulit wajah berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Menggunakan krim yg tepat dengan jenis kulit akan mendapatkan hasil yg lebih optimal.

kenapa Harus Memilih Cream THERASKIN

Sebab sudah mendapatkan izin Badan POM
Di ramu dari bahan bermutu dan sangat aman untuk kulit wajah
Di khususkan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdiri dari beberapa rangkaian perawatan yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Fungsi Krim THERASKIN

Membuat Kulit wajah lebih putih secara bertahap
Meratakan pori-pori kulit muka
Mengurangi kerutan tipis di kulit wajah
Membuat elastisitas kulit wajah
Menghilangkan kulit kusam karena pancaran panas matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat dan minyak berlebihan

Ciri-Ciri Cream THERASKIN

Untuk memastikan Cream yang kalian beli asli berikut adalah berbagai hal penting yang mesti di perhatikan untuk mengetahui kalau Krim tersebut adalah Cream yg asli. untuk itulah sebelum membeli nya pastikan Produk tersebut memiliki Ciri Ciri sebagai berikut ini:

THERASKIN asli di buat oleh PT L’ESSENTIAL
Ada sertifikat halal dari MUI
Ada nomer BPOM, dimana setiap Cream mempunyai nomer Badan POM yg berbeda
Terdapat tanggal expired pada bagian bawah kemasan
Tidak hanya pada tempat creamnya saja cleanser, sabun, toner juga terdapat Ciri-Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar