Produk Kecantikan Yang Aman Untuk Wajah Theraskin

Saat ini banyak beredar produk produk krim pemutih yg dapat di beli melalui online.

Akan tetapi jangan tergesa gesa terlebih dahulu, kalau mau membeli produk-produk kosmetik tersebut, kita mesti menimbang berbagai faktor.

Karena walaupun sudah dari dulu ada di pasaran, ada banyak produk-produk kosmetik yg tidak mempunyai izin dari Badan POM. Itu menunjukan kualitas, produk produk tersebut perlu di pertanyakan. Apa bahan yg di pakai aman? dan efek apa yg ditimbulkan jika kamu menggunakan nya dalam waktu yang panjang.

Untuk mempermudah kita dalam memakai produk-produk kecantikan yang cocok, selain ijin BPOM, ada banyak faktor yang dapat dipertimbangkan sebelum membelinya. diantaranya, kandungan kosmetik tersebut, serta khasiat yg akan di peroleh jika kamu menggunakan produk tersebut dengan teratur.

Salah satu produk cream pemutih tepercaya yg sudah memperoleh ijin Badan POM ialah THERASKIN.

THERASKIN adalah paket produk kosmetik wajah dari PT L’ESSENTIAL yg terdiri dari facial wash, cream pagi, cream malam, dan facial toner. Lain dengan produk kosmetik lain nya, THERASKIN ini juga mempunyai berbagai rangkaian yang disesuaikan dengan keperluan dan kondisi muka. THERASKIN sudah memperoleh ijin Badan POM sehingga pasti aman digunakan, Karena untuk mendapatkan ijin edar cream THERASKIN telah lewat beberapa proses dalam proses produksinya ataupun uji kandungan di laboratorium.

Produk THERASKIN tidak ada zat kimia yang membahayakan seperti hydroquinon dan mercury yang di larang dalam bidang kecantikan Karena dapat berbahaya untuk pengguna nya jika dipakai dalam waktu yang lama. Maka dari itu hati-hati dalam memilih produk pemutih muka salah satu yg mesti diperhatikan ialah cream itu telah mendapatkan ijin BPOM.

Apakah cream THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, karena krim THERASKIN sudah memperoleh izin BPOM, itu artinya krim THERASKIN betul-betul aman untuk di pakai. jangan pernah memakai produk produk kecantikan secara asal asalan yg tak jelas dari mana asal nya dan malah bisa membahayakan. krim THERASKIN juga di bagi menjadi berbagai paket perawatan, sehingga bisa di sesuaikan dengan keadaan kulit kalian apakah kulit wajah berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Membeli cream yang tepat sesuai jenis kulit akan memperoleh hasil yg sangat optimal.

kenapa Mesti Memilih Cream THERASKIN

Karena sudah mengantongi ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di ramu dari bahan berkualitas dan aman untuk kulit wajah
Difromulasikan bagi kulit wajah dengan iklim tropis
Terdapat berbagai rangkaian perawatan yg dapat disesuaikan dengan keadaan kulit

Khasiat Produk THERASKIN

Menjadikan Kulit wajah lebih cerah secara bertahap
Mengecilkan pori pori kulit muka
Menyamarkan kerutan tipis di kulit muka
Mengembalikan elastisitas kulit wajah
Menyamarkan kulit gelap karena pancaran terik matahari
Melembutkan dan meratakan pigmen kulit muka
Mencegah timbulnya jerawat serta minyak berlebih

Ciri-Ciri Cream THERASKIN

Untuk memastikan Cream yg anda dapatkan asli berikut ialah berbagai faktor penting yang mesti diperhatikan untuk menjamin bahwa Krim itu ialah Produk yg asli. Jadi sebelum membeli pastikan Cream itu mempunyai Ciri-Ciri sebagai berikut:

THERASKIN original dibuat oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari MUI
Terdapat nomor BPOM, dimana setiap Krim memiliki no Badan Pengawas Obat Dan Makanan yang berbeda
Terdapat expired date pada bagian bawah kemasan
Tidak hanya di tempat cream nya saja toner, cleanser, sabun pun terdapat Ciri Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar