Pemutih Wajah Alami Cepat Dan Aman Theraskin

Sekarang ini banyak beredar produk produk krim pemutih yang dapat di peroleh secara toko online.

Tapi tidak perlu terburu buru terlebih dahulu, sebelum membeli produk cream pemutih tersebut, anda harus memperhatikan beberapa hal.

Karena walaupun telah dari dulu ada di pasaran, banyak produk-produk pemutih yang tidak mempunyai izin dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan. hal itu berarti mutu, produk produk bersangkutan perlu di tanyakan. Apakah bahan yang digunakan cukup aman? Serta dampak apa yg ditimbulkan jika kita menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.

Untuk mempermudah anda di dalam memilih produk kecantikan yang aman, disamping izin BPOM, ada banyak hal yang bisa di pertimbangkan kalau ingin membelinya. seperti, bahan produk tersebut, dan manfaat yang bisa diperoleh kalau anda menggunakan kosmetik itu secara teratur.

Salah satu produk cream pemutih bermutu yg sudah mendapatkan ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan adalah THERASKIN.

THERASKIN adalah paket produk cream pemutih muka dari PT L’ESSENTIAL yg berisi cream pagi, cream malam, facial toner, dan facial wash. Berbeda dengan produk cream pemutih lainnya, THERASKIN ini juga mempunyai berbagai paket yang disesuaikan dengan keperluan dan kondisi muka. THERASKIN sudah memiliki izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan sehingga dijamin sangat aman di pakai, Karena agar memperoleh izin edar produk THERASKIN harus lewat beberapa tahapan dalam proses produksinya ataupun uji kandungan di lab.

Krim THERASKIN tak mengandung zat kimia yang membahayakan seperti hydroquinon & mercury yg tidak boleh di dalam bidang kecantikan Karena dapat berbahaya bagi pemakainya apabila digunakan dalam jangka waktu yang lama. Maka dari itulah hati hati saat memakai produk kecantikan wajah faktor yg wajib di perhatikan ialah krim itu sudah mendapatkan izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apa krim THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tak berbahaya, karena paket THERASKIN telah memiliki izin BPOM, hal itu artinya produk THERASKIN benar-benar sangat aman untuk digunakan. jangan pernah memakai produk-produk kecantikan secara sembrono yg tak jelas dari mana asalnya dan justru bisa membahayakan. krim THERASKIN juga di bagi menjadi beberapa rangkaian perawatan, sehingga bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit kamu apakah kulit wajah kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Memakai kosmetik yg cocok sesuai type kulit akan memperoleh hasil yg sangat maksimal.

kenapa Mesti Memilih Produk THERASKIN

Karena telah mengantongi izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di ramu dari bahan bermutu dan sangat aman untuk kulit
Difromulasikan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdapat berbagai rangkaian perawatan yg bisa disesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Manfaat Cream THERASKIN

Membuat Kulit muka lebih putih dengan bertahap
Mengecilkan pori-pori kulit wajah
Menyamarkan garis halus di kulit muka
Mengembalikan kekenyalan kulit wajah
Mengurangi kulit kusam karena pancaran cahaya matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit muka
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri Ciri Produk THERASKIN

Untuk menjamin Produk yg anda beli original berikut adalah berbagai faktor penting yg harus diperhatikan untuk memastikan bahwa Cream itu ialah Cream yg asli. untuk itulah sebelum membeli nya pastikan Produk tersebut memiliki Ciri Ciri sebagai berikut:

THERASKIN original diproduksi oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat nomor Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dan setiap Produk mempunyai nomor Badan POM yg lain-lain
Ada tanggal expired di bagian bawah kemasan
Bukan hanya pada pot cream nya saja toner, cleanser, sabun pun mempunyai Ciri-Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar