Paket Theraskin Acne Whitening

Saat ini ada banyak sekali beredar produk pemutih yg bisa di beli melalui online.

Tapi tidak perlu tergesa gesa terlebih dulu, kalau mau membeli produk-produk krim pemutih itu, kalian harus menimbang berbagai hal.

Sebab walaupun telah lama di jual, banyak produk kosmetik yang belum memiliki izin dari Badan POM. hal itu berarti mutu, produk produk tersebut perlu dipertanyakan. Apa kah bahan yang digunakan cukup aman? Serta efek apa yang di timbulkan kalau kamu menggunakannya dalam jangka waktu yang panjang.

Untuk memudahkan kita dalam memilih produk kecantikan yang tepat, di samping izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada berbagai hal yg dapat di pertimbangkan kalau ingin membeli nya. Di antaranya, komposisi cream itu, dan manfaat yang akan didapatkan jika kita menggunakan cream tersebut secara rutin.

Salah satu produk kecantikan berkualitas yg telah memperoleh ijin Badan POM ialah THERASKIN.

THERASKIN adalah rangkaian produk kosmetik wajah dari PT L’ESSENTIAL yg berisi cream malam, cream pagi, facial wash, dan facial toner. Lain dengan produk cream pemutih lain nya, produk ini pun mempunyai beberapa rangkaian yg di sesuaikan dengan keperluan dan keadaan wajah. THERASKIN telah memperoleh izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan sehingga di jamin sangat aman dipakai, Sebab untuk mengantongi izin edar krim THERASKIN harus lewat beberapa proses dalam proses pembuatannya ataupun uji kandungan di lab.

Krim THERASKIN tidak mengandung zat kimia yang membahayakan seperti hydroquinon & mercury yg terlarang di dalam dunia kosmetik Karena dapat berbahaya bagi pemakai nya jika digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Oleh sebab itulah hati-hati dalam memilih produk cream pemutih wajah faktor yang harus di perhatikan ialah cream tersebut sudah memperoleh ijin Badan POM.

Apa krim THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tidak berbahaya, sebab cream THERASKIN sudah mendapatkan ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, hal itu menunjukan produk THERASKIN betul-betul aman untuk dipakai. jangan pernah menggunakan produk-produk krim pemutih secara sembrono yg tidak jelas dari mana asalnya dan justru dapat membahayakan. krim THERASKIN pun terbagi jadi beberapa paket perawatan, jadi dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit kalian apa kulit kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Membeli krim yg cocok dengan type kulit wajah akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Mengapa Harus Memilih Krim THERASKIN

Sebab telah memiliki ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Komposisi dari bahan bermutu dan aman untuk kulit wajah
Difromulasikan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdapat berbagai rangkaian perawatan yang bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit

Khasiat Produk THERASKIN

Membuat Kulit wajah lebih putih secara bertahap
Mengecilkan pori pori kulit muka
Menyamarkan kerutan tipis di kulit wajah
Mengembalikan elastisitas kulit wajah
Menghilangkan kulit gelap karena pancaran panas matahari
Melembutkan dan meratakan warna kulit muka
Mencegah timbulnya jerawat serta minyak berlebih

Ciri Ciri Krim THERASKIN

Untuk menjamin Krim yg kita peroleh original berikut adalah berbagai faktor penting yang mesti diperhatikan untuk memastikan kalau Produk itu ialah Krim yg original. Jadi sebelum membeli pastikan Krim itu memiliki Ciri-Ciri seperti berikut:

THERASKIN asli di buat oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari MUI
Terdapat nomor Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dimana setiap Produk memiliki nomer Badan Pengawas Obat Dan Makanan yang lain lain
Terdapat tanggal expired di bagian bawah kemasan
Tidak hanya di tempat cream nya saja cleanser, sabun, toner pun mempunyai Ciri Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar