Theraskin Bekas Jerawat

Belakangan ini ada banyak sekali beredar produk krim pemutih yang bisa di peroleh melalui toko online.

Tapi tidak perlu tergesa gesa terlebih dahulu, sebelum membeli produk-produk kosmetik itu, kalian mesti memperhatikan banyak faktor.

Sebab meskipun telah lama ada di pasaran, banyak produk-produk kosmetik yang tidak memperoleh izin resmi dari Badan POM. Itu berarti kualitas, produk produk tersebut masih di pertanyakan. Apa bahan yg di gunakan aman? terus efek apa yg di peroleh jika kita memakainya dalam jangka waktu yang panjang.

Agar memudahkan kita dalam memilih produk-produk kecantikan yang cocok, disamping ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada beberapa hal yg bisa di pertimbangkan jika ingin membelinya. Di antaranya, kandungan cream bersangkutan, serta khasiat yang bisa diperoleh jika kamu memakai cream tersebut dengan teratur.

Salah satu produk krim pemutih tepercaya yg telah memperoleh ijin Badan POM ialah THERASKIN.

THERASKIN adalah paket produk kecantikan wajah buatan PT L’ESSENTIAL yg terdiri dari facial wash, krim pagi, krim malam, dan facial toner. Beda dengan produk kosmetik lainnya, THERASKIN ini juga mempunyai beberapa rangkaian yang di sesuaikan dengan keperluan dan keadaan wajah. THERASKIN sudah mengantongi ijin Badan POM sehingga dijamin aman dipakai, Sebab agar mendapatkan izin edar produk THERASKIN harus lewat beberapa proses dalam proses pembuatannya maupun uji kandungan di lab.

Cream THERASKIN tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti mercury dan hydroquinon yang dilarang dalam dunia kosmetik Sebab dapat berbahaya bagi pemakainya kalau dipakai dalam waktu yang lama. Untuk itu teliti waktu memakai produk krim pemutih wajah salah satu yang wajib diperhatikan ialah cream itu sudah mendapatkan izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apakah produk THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tidak berbahaya, sebab produk THERASKIN telah mengantongi izin Badan POM, hal itu artinya cream THERASKIN benar-benar sangat aman untuk digunakan. Jangan menggunakan produk-produk kosmetik secara sembarangan yang tak tahu dari mana asal nya dan malah dapat membahayakan. Kosmetik THERASKIN juga terbagi menjadi beberapa rangkaian perawatan, sehingga bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit anda apa kulit berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Membeli kosmetik yang cocok dengan type kulit akan mendapatkan hasil yg lebih maksimal.

Mengapa Mesti Memilih Cream THERASKIN

Karena telah memperoleh izin Badan POM
Di buat dari bahan berkualitas dan sangat aman bagi kulit
Di formulasikan bagi kulit wajah dengan iklim tropis
Terdiri dari beberapa rangkaian perawatan yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulit

Khasiat Krim THERASKIN

Membuat Kulit wajah lebih cerah dengan pelan pelan
Meratakan pori-pori kulit wajah
Menyamarkan kerutan halus di kulit wajah
Membuat kekenyalan kulit wajah
Menghilangkan kulit gelap karena paparan cahaya matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri Ciri Krim THERASKIN

Untuk memastikan Produk yg kita dapatkan asli berikut ialah berbagai poin penting yg mesti di perhatikan untuk memastikan kalau Krim tersebut merupakan Produk yg asli. untuk itulah sebelum membeli nya pastikan Krim itu mempunyai Ciri-Ciri seperti berikut ini:

THERASKIN asli dibuat oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat no BPOM, dan setiap Cream mempunyai nomor BPOM yg lain-lain
Terdapat tanggal expired di bagian bawah kemasan
Tidak hanya di pot cream nya saja cleanser, sabun, toner pun terdapat Ciri Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar