Theraskin Paket Ibu Menyusui

Sekarang ini banyak beredar produk-produk kecantikan yg dapat di pesan secara online.

Tetapi tidak perlu terburu nafsu terlebih dulu, sebelum mendapatkan produk-produk kecantikan tersebut, kalian mesti mempertimbangkan berbagai faktor.

Karena walaupun sudah dari dulu beredar, banyak sekali produk cream pemutih yg belum mempunyai ijin resmi dari BPOM. Itu menunjukan mutu, produk tersebut masih ditanyakan. Apa kah bahan yg dipakai aman? Serta dampak apa yang di peroleh kalau kita menggunakan nya dalam jangka waktu yang lama.

Untuk memudahkan anda di dalam memakai produk produk kosmetik yang tepat, di samping ijin BPOM, ada berbagai faktor yg bisa di pertimbangkan jika ingin membeli nya. seperti, bahan cream bersangkutan, dan khasiat yang bisa didapatkan kalau anda menggunakan krim tersebut secara rutin.

Salah satu produk kecantikan bermutu yg sudah mendapatkan ijin BPOM ialah THERASKIN.

THERASKIN ialah rangkaian produk krim pemutih muka produksi PT L’ESSENTIAL yg berisi krim malam, krim pagi, facial wash, dan facial toner. Lain dengan produk krim pemutih lain nya, THERASKIN ini pun memiliki beberapa rangkaian yang disesuaikan dengan keperluan dan kondisi wajah. THERASKIN telah mendapatkan ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan sehingga dijamin sangat aman di pakai, Karena untuk mengantongi izin edar produk THERASKIN telah lewat beberapa tahapan dalam proses produksinya ataupun uji kandungan di laboratorium.

Produk THERASKIN tidak ada bahan kimia berbahaya seperti hydroquinon & mercury yang dilarang di dalam dunia kosmetik Sebab dapat membahayakan pengguna nya kalau dipakai dalam jangka waktu yang lama. Maka dari itu hati-hati waktu memakai produk kosmetik muka hal yang wajib di perhatikan adalah cream tersebut sudah mengantongi ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apakah produk THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tak berbahaya, sebab cream THERASKIN telah mendapatkan izin BPOM, hal itu artinya paket THERASKIN benar benar sangat aman untuk digunakan. Jangan memakai produk kosmetik secara sembrono yang tidak jelas dari mana asalnya dan justru bisa membahayakan. produk THERASKIN pun terbagi menjadi berbagai rangkaian perawatan, jadi bisa disesuaikan dengan kondisi kulit wajah kalian apakah kulit wajah berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Menggunakan kosmetik yg tepat sesuai type kulit wajah akan mendapatkan hasil yang sangat optimal.

Mengapa Mesti Memilih Krim THERASKIN

Karena sudah mengantongi izin BPOM
Komposisi dari bahan bermutu dan aman untuk kulit wajah
Di khususkan bagi kulit wajah dengan iklim tropis
Terdapat berbagai paket perawatan yang bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Manfaat Krim THERASKIN

Menjadikan Kulit wajah lebih cerah secara pelan pelan
Meratakan pori-pori kulit muka
Mengurangi garis tipis di kulit wajah
Membuat elastisitas kulit wajah
Menyamarkan kulit gelap karena paparan terik matahari
Menghaluskan dan meratakan pigmen kulit muka
Mencegah timbulnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri-Ciri Cream THERASKIN

Untuk memastikan Produk yang kita peroleh original berikut adalah berbagai poin penting yang mesti di perhatikan untuk mengetahui kalau Krim tersebut merupakan Cream yang asli. Jadi sebelum membeli pastikan Produk tersebut mempunyai Ciri Ciri seperti berikut:

THERASKIN original dibuat oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat no Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dan setiap Cream memiliki no Badan POM yang lain lain
Terdapat tanggal expired pada bagian bawah kemasan
Tidak hanya di pot creamnya saja toner, cleanser, sabun pun memiliki Ciri-Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar