Theraskin Cream Siang

Belakangan ini ada banyak sekali beredar produk produk kosmetik yg dapat di peroleh secara toko online.

Tetapi jangan tergesa gesa terlebih dulu, kalau ingin memperoleh produk-produk cream pemutih tersebut, kamu harus memperhatikan berbagai faktor.

Karena meskipun sudah dari dulu di jual, banyak sekali produk krim pemutih yg belum memperoleh ijin dari BPOM. hal itu menunjukan mutu, produk bersangkutan masih di tanyakan. Apakah komposisi yang digunakan cukup aman? terus dampak apa yg ditimbulkan jika kita menggunakan nya dalam waktu yg panjang.

Untuk memudahkan kalian di dalam memakai produk kecantikan yg aman, selain izin BPOM, ada berbagai hal yg bisa dipertimbangkan jika ingin membeli nya. Di antaranya, kandungan cream bersangkutan, dan khasiat yg bisa di peroleh kalau kalian menggunakan cream tersebut secara teratur.

Salah satu produk cream pemutih berkualitas yg telah mengantongi izin BPOM ialah THERASKIN.

THERASKIN adalah paket produk cream pemutih muka dari PT L’ESSENTIAL yg terdiri dari krim malam, krim pagi, facial wash, dan facial toner. Beda dengan produk kecantikan lainnya, produk ini pun memiliki beberapa rangkaian yang disesuaikan dengan keperluan dan keadaan muka. THERASKIN telah mendapatkan ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan jadi pasti sangat aman dipakai, Karena agar memperoleh ijin edar produk THERASKIN telah lewat beberapa proses dalam proses produksinya maupun uji kandungan di laboratorium.

Cream THERASKIN tidak mengandung bahan kimia yang membahayakan seperti hydroquinon & mercury yg tidak boleh di dalam bidang kecantikan Karena bisa berbahaya untuk pemakai nya jika di gunakan dalam waktu yang panjang. Untuk itulah hati-hati saat memilih produk cream pemutih muka hal yang harus di perhatikan adalah produk tersebut sudah memiliki ijin BPOM.

Apakah cream THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, karena krim THERASKIN telah memiliki ijin BPOM, hal itu menunjukan produk THERASKIN benar benar sangat aman untuk di pakai. jangan pernah menggunakan produk produk cream pemutih secara sembrono yang tak jelas dari mana asalnya dan justru bisa membahayakan. paket THERASKIN pun terbagi menjadi berbagai paket perawatan, sehingga dapat di sesuaikan dengan keadaan kulit wajah kita apa kulit wajah kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Memakai cream yg tepat dengan type kulit wajah akan mendapatkan hasil yang lebih optimal.

kenapa Mesti Memilih Krim THERASKIN

Sebab telah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di buat dari bahan bermutu dan sangat aman untuk kulit wajah
Difromulasikan bagi kulit dengan iklim tropis
Terdapat beberapa paket perawatan yang bisa di sesuaikan dengan keadaan kulit

Kegunaan Cream THERASKIN

Menjadikan Kulit muka lebih putih dengan pelan pelan
Meratakan pori-pori kulit muka
Mengurangi kerutan halus di kulit muka
Mengembalikan kekenyalan kulit muka
Mengurangi kulit gelap karena paparan cahaya matahari
Menghaluskan dan meratakan pigmen kulit wajah
Mencegah timbulnya jerawat serta minyak berlebih

Ciri-Ciri Krim THERASKIN

Untuk menjamin Cream yang kamu peroleh original berikut adalah beberapa poin penting yg wajib diperhatikan untuk mengetahui bahwa Produk tersebut merupakan Cream yang asli. untuk itulah sebelum membeli pastikan Cream tersebut memiliki Ciri Ciri sebagai berikut:

THERASKIN original di buat oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari MUI
Ada nomer Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dan setiap Krim mempunyai nomor Badan Pengawas Obat Dan Makanan yang lain lain
Ada tanggal expired pada bagian bawah kemasan
Bukan hanya pada tempat cream nya saja cleanser, sabun, toner pun memiliki Ciri Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar