Cream Theraskin Glowing Siang

Beberapa tahun belakangan banyak beredar produk cream pemutih yang bisa di pesan secara online.

Tapi tidak perlu tergesa gesa terlebih dahulu, kalau ingin memperoleh produk kecantikan itu, kita mesti memperhatikan berbagai faktor.

Sebab walaupun sudah lama ada di pasaran, ada beberapa produk cream pemutih yg belum mendapatkan ijin resmi dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan. hal itu menunjukan mutu, produk produk itu perlu dipertanyakan. Apa kah bahan yang dipakai cukup aman? lalu efek apa yg di dapat jika kita menggunakannya dalam jangka waktu yang panjang.

Untuk memudahkan anda dalam memilih produk krim pemutih yg aman, selain izin BPOM, ada berbagai hal yg bisa dipertimbangkan jika ingin membelinya. diantaranya, bahan produk itu, dan manfaat yang bisa di peroleh jika kalian memakai cream tersebut secara teratur.

Salah satu produk pemutih berkualitas yang sudah mengantongi izin BPOM adalah THERASKIN.

THERASKIN ialah paket produk krim pemutih wajah buatan PT L’ESSENTIAL yg berisi krim malam, krim pagi, facial wash, dan facial toner. Lain dengan produk cream pemutih lainnya, produk ini pun memiliki berbagai rangkaian yang di sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi muka. THERASKIN sudah memiliki ijin Badan POM sehingga di jamin sangat aman digunakan, Karena untuk mengantongi ijin edar krim THERASKIN harus lewat beberapa tahapan dalam proses produksinya ataupun uji kandungan di laboratorium.

Krim THERASKIN tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti mercury & hydroquinon yg terlarang di dalam bidang kosmetik Sebab bisa membahayakan pemakai nya jika di gunakan dalam jangka waktu yang panjang. Maka dari itulah teliti dalam memilih produk krim pemutih muka salah satu yg mesti di perhatikan adalah cream itu telah mengantongi izin Badan POM.

Apa krim THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tak berbahaya, karena krim THERASKIN sudah memiliki ijin BPOM, itu artinya paket THERASKIN benar benar sangat aman untuk dipakai. Jangan menggunakan produk kecantikan secara sembrono yg tidak jelas dari mana asalnya dan malah bisa membahayakan. produk THERASKIN juga terbagi jadi beberapa paket perawatan, jadi dapat di sesuaikan dengan keadaan kulit wajah kamu apa kulit berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Menggunakan cream yg cocok sesuai type kulit akan memperoleh hasil yang lebih maksimal.

Mengapa Harus Memilih Krim THERASKIN

Karena telah mengantongi izin Badan POM
Komposisi dari bahan bermutu dan aman untuk kulit wajah
Dikhususkan bagi kulit dengan iklim tropis
Terdiri dari beberapa rangkaian perawatan yg dapat disesuaikan dengan keadaan kulit

Kegunaan Cream THERASKIN

Menjadikan Kulit muka lebih putih secara pelan pelan
Meratakan pori pori kulit wajah
Menghilangkan kerutan tipis di kulit muka
Membuat elastisitas kulit muka
Mengurangi kulit gelap karena paparan panas matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit muka
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri-Ciri Cream THERASKIN

Untuk memastikan Krim yg kamu dapatkan asli berikut adalah berbagai hal penting yg mesti di perhatikan untuk menjamin kalau Cream tersebut merupakan Krim yg original. untuk itulah sebelum membeli nya pastikan Cream tersebut mempunyai Ciri-Ciri sebagai berikut ini:

THERASKIN asli di buat oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia
Ada no BPOM, dimana setiap Cream mempunyai nomer BPOM yang berbeda-beda
Terdapat tanggal expired di bagian bawah kemasan
Bukan hanya di pot cream nya saja cleanser, sabun, toner pun terdapat Ciri-Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar