Theraskin Krim Malam

Beberapa tahun belakangan ada banyak sekali beredar produk-produk krim pemutih yang bisa di pesan melalui toko online.

Tapi jangan terburu buru terlebih dulu, kalau mau membeli produk produk kecantikan itu, kamu mesti menimbang banyak hal.

Sebab meskipun sudah lama ada di pasaran, ada banyak produk kecantikan yg tidak memiliki ijin dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan. Itu berarti mutu, produk bersangkutan perlu ditanyakan. Apa kah komposisi yang di pakai aman? terus dampak apa yang di dapat kalau kita menggunakannya dalam waktu yg panjang.

Agar memudahkan anda di dalam memilih produk-produk krim pemutih yg tepat, disamping ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada beberapa hal yg bisa dipertimbangkan sebelum membelinya. Di antaranya, bahan kosmetik bersangkutan, serta khasiat yang akan di peroleh kalau kalian menggunakan cream tersebut secara teratur.

Salah satu produk krim pemutih berkualitas yang telah mengantongi ijin BPOM ialah THERASKIN.

THERASKIN ialah paket produk pemutih wajah dari PT L’ESSENTIAL yg terdiri dari cream malam, cream pagi, facial wash, dan facial toner. Berbeda dengan produk kecantikan lain nya, produk ini juga memiliki berbagai rangkaian yg disesuaikan dengan keperluan dan keadaan wajah. THERASKIN telah mendapatkan ijin Badan POM sehingga pasti aman di gunakan, Karena agar mengantongi izin edar cream THERASKIN sudah melalui berbagai proses dalam proses pembuatannya ataupun uji kandungan di laboratorium.

Cream THERASKIN tak ada zat kimia yang membahayakan seperti hydroquinon & mercury yang di larang dalam bidang kosmetik Karena dapat berbahaya untuk penggunanya kalau di pakai dalam jangka waktu yang lama. Oleh sebab itulah teliti waktu memakai produk krim pemutih muka faktor yg mesti diperhatikan adalah cream itu sudah mendapatkan ijin Badan POM.

Apakah krim THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tak berbahaya, karena produk THERASKIN telah memperoleh izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, hal itu menunjukan cream THERASKIN benar-benar aman untuk di gunakan. jangan pernah menggunakan produk-produk cream pemutih secara sembarangan yg tidak tahu dari mana asal nya dan justru dapat membahayakan. krim THERASKIN juga di bagi menjadi berbagai rangkaian perawatan, sehingga dapat disesuaikan dengan kondisi kulit kita apa kulit berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Membeli kosmetik yang cocok sesuai type kulit akan mendapatkan hasil yg lebih optimal.

Mengapa Harus Memilih Produk THERASKIN

Karena telah memperoleh izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di produksi dari bahan bermutu dan aman untuk kulit
Di formulasikan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdapat beberapa rangkaian perawatan yg dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Kegunaan Cream THERASKIN

Membuat Kulit wajah lebih putih secara bertahap
Meratakan pori pori kulit muka
Menyamarkan garis tipis di kulit wajah
Mengembalikan elastisitas kulit muka
Menghilangkan kulit kusam karena paparan panas matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit muka
Mencegah timbulnya jerawat dan minyak berlebih

Ciri Ciri Produk THERASKIN

Untuk memastikan Krim yg kita beli original berikut adalah berbagai hal penting yang wajib diperhatikan untuk menjamin kalau Krim tersebut ialah Produk yang original. untuk itulah sebelum membeli pastikan Krim itu memiliki Ciri-Ciri sebagai berikut:

THERASKIN asli dibuat oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari MUI
Ada nomer Badan POM, dan setiap Cream mempunyai nomer Badan POM yang berbeda-beda
Ada expired date di bagian bawah kemasan
Bukan hanya pada pot cream nya saja cleanser, sabun, toner pun mempunyai Ciri-Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar