Produk Theraskin Asli

Saat ini banyak beredar produk produk kosmetik yang bisa di beli melalui online.

Tapi jangan tergesa gesa terlebih dahulu, sebelum membeli produk produk cream pemutih itu, kamu mesti mempertimbangkan beberapa hal.

Karena walaupun sudah dari dulu ada di pasaran, ada beberapa produk-produk kosmetik yang tidak mempunyai izin resmi dari Badan POM. Itu menunjukan mutu, produk tersebut perlu di tanyakan. Apa komposisi yang dipakai aman? lalu dampak apa yg ditimbulkan kalau kalian memakai nya dalam jangka waktu yang lama.

Untuk mempermudah kamu di dalam memilih produk-produk kosmetik yang aman, disamping ijin Badan POM, ada banyak hal yg dapat dipertimbangkan jika ingin membelinya. Di antaranya, kandungan produk bersangkutan, serta manfaat yang bisa diperoleh kalau kamu menggunakan krim itu secara rutin.

Salah satu produk pemutih tepercaya yang sudah mengantongi ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan ialah THERASKIN.

THERASKIN adalah rangkaian produk kosmetik muka produksi PT L’ESSENTIAL yg berisi cream pagi, cream malam, facial toner, dan facial wash. Beda dengan produk krim pemutih lain nya, produk ini juga memiliki beberapa rangkaian yang di sesuaikan dengan keperluan dan keadaan wajah. THERASKIN sudah memperoleh izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan jadi dijamin sangat aman dipakai, Sebab untuk mendapatkan ijin edar cream THERASKIN telah lewat beberapa proses dalam proses produksinya maupun uji kandungan di laboratorium.

Cream THERASKIN tak mengandung bahan kimia yang membahayakan seperti mercury & hydroquinon yang di larang di dalam dunia kosmetik Karena bisa membahayakan pemakai nya kalau digunakan dalam waktu yg panjang. Untuk itulah hati-hati waktu memakai produk cream pemutih wajah hal yang wajib diperhatikan adalah cream itu sudah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apakah produk THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tak berbahaya, sebab paket THERASKIN telah memiliki ijin Badan POM, itu artinya krim THERASKIN betul-betul sangat aman untuk di gunakan. Jangan menggunakan produk produk kosmetik secara sembrono yang tak jelas dari mana asal nya dan justru dapat membahayakan. cream THERASKIN juga terbagi jadi beberapa paket perawatan, sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi kulit kalian apa kulit wajah berjerawat, normal, berminyak, atau kering. Memakai kosmetik yang tepat dengan type kulit akan mendapatkan hasil yang sangat optimal.

kenapa Mesti Memilih Cream THERASKIN

Karena sudah mendapatkan ijin BPOM
Di produksi dari bahan bermutu dan sangat aman bagi kulit
Dikhususkan bagi kulit wajah dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai rangkaian perawatan yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit

Fungsi Produk THERASKIN

Membuat Kulit wajah lebih putih dengan pelan pelan
Mengecilkan pori-pori kulit wajah
Menyamarkan garis tipis di kulit muka
Mengembalikan elastisitas kulit wajah
Menghilangkan kulit kusam karena paparan terik matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri Ciri Krim THERASKIN

Untuk menjamin Produk yang kamu peroleh asli berikut adalah berbagai hal penting yang mesti di perhatikan untuk mengetahui bahwa Cream tersebut adalah Cream yang asli. untuk itulah sebelum membeli nya pastikan Cream itu mempunyai Ciri Ciri seperti berikut:

THERASKIN asli di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat sertifikat halal dari MUI
Terdapat nomer Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dan setiap Cream memiliki nomer Badan Pengawas Obat Dan Makanan yg berbeda
Ada expired date pada bagian bawah kemasan
Bukan hanya pada pot cream nya saja cleanser, sabun, toner juga memiliki Ciri-Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar