Pemutih Tubuh Racikan Dokter Theraskin

Sekarang ini ada banyak sekali beredar produk produk kecantikan yg bisa di beli melalui online.

Akan tetapi tidak perlu terburu buru terlebih dulu, sebelum membeli produk-produk kosmetik itu, kamu mesti mempertimbangkan banyak faktor.

Karena meskipun sudah dari dulu beredar, banyak sekali produk kosmetik yg belum memperoleh ijin dari Badan POM. Itu menunjukan kualitas, produk bersangkutan masih di tanyakan. Apa komposisi yang dipakai aman? terus efek apa yg di timbulkan kalau anda menggunakan nya dalam jangka waktu yg panjang.

Agar memudahkan anda dalam memilih produk pemutih yg tepat, disamping izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada beberapa faktor yg bisa dipertimbangkan kalau ingin membelinya. Di antaranya, kandungan produk bersangkutan, serta manfaat yang bisa di peroleh kalau anda memakai cream tersebut dengan teratur.

Salah satu produk pemutih bermutu yang sudah memiliki izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan adalah THERASKIN.

THERASKIN merupakan rangkaian produk cream pemutih wajah produksi PT L’ESSENTIAL yg terdiri dari facial wash, cream pagi, cream malam, dan facial toner. Berbeda dengan produk krim pemutih lainnya, produk ini pun memiliki berbagai paket yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi muka. THERASKIN sudah mengantongi izin BPOM jadi di jamin sangat aman digunakan, Sebab untuk mengantongi ijin edar krim THERASKIN sudah lewat berbagai proses dalam proses pembuatannya maupun uji kandungan di laboratorium.

Krim THERASKIN tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti hydroquinon dan mercury yg tidak boleh dalam bidang kosmetik Karena bisa berbahaya bagi pemakai nya jika di pakai dalam waktu yang panjang. Maka dari itu teliti waktu memakai produk kosmetik wajah hal yang mesti diperhatikan ialah produk tersebut telah memperoleh izin Badan POM.

Apa cream THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tidak berbahaya, sebab paket THERASKIN sudah mendapatkan izin Badan POM, itu artinya cream THERASKIN betul betul aman untuk di gunakan. Jangan menggunakan produk krim pemutih secara asal asalan yang tidak jelas dari mana asalnya dan malah dapat membahayakan. Kosmetik THERASKIN pun terbagi menjadi beberapa paket perawatan, jadi dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah anda apa kulit wajah kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Menggunakan cream yg cocok sesuai jenis kulit akan memperoleh hasil yang sangat maksimal.

kenapa Harus Memilih Produk THERASKIN

Karena telah mengantongi ijin Badan POM
Komposisi dari bahan berkualitas dan aman untuk kulit wajah
Di formulasikan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai paket perawatan yg dapat disesuaikan dengan kondisi kulit

Khasiat Cream THERASKIN

Membuat Kulit muka lebih putih dengan bertahap
Mengecilkan pori pori kulit muka
Mengurangi kerutan tipis di kulit muka
Mengembalikan elastisitas kulit muka
Menghilangkan kulit gelap karena pancaran panas matahari
Melembutkan dan meratakan warna kulit muka
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri Ciri Krim THERASKIN

Untuk memastikan Cream yg kita peroleh asli berikut ialah berbagai poin penting yang harus diperhatikan untuk memastikan kalau Cream tersebut merupakan Produk yang original. Jadi sebelum membeli pastikan Cream tersebut mempunyai Ciri-Ciri seperti berikut:

THERASKIN original di buat oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat logo halal dari MUI
Terdapat no BPOM, dan setiap Cream mempunyai nomor Badan POM yg berbeda
Ada expired date di bagian bawah kemasan
Tidak hanya pada pot creamnya saja toner, cleanser, sabun juga mempunyai Ciri Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar