Krim Memutihkan Wajah Theraskin

Saat ini banyak sekali beredar produk krim pemutih yang dapat di peroleh melalui online.

Akan tetapi tidak perlu terburu nafsu terlebih dahulu, sebelum membeli produk cream pemutih itu, kalian harus memperhatikan beberapa hal.

Sebab meskipun sudah lama di jual, ada beberapa produk-produk cream pemutih yg belum mengantongi ijin resmi dari Badan POM. hal itu berarti mutu, produk produk tersebut perlu dipertanyakan. Apa kah komposisi yang dipakai cukup aman? Serta efek apa yang di timbulkan kalau kalian memakai nya dalam waktu yg lama.

Untuk mempermudah kalian dalam memakai produk-produk kosmetik yg tepat, disamping ijin BPOM, ada banyak hal yg bisa di pertimbangkan jika ingin membelinya. Di antaranya, bahan krim itu, dan khasiat yang bisa diperoleh kalau anda menggunakan kosmetik itu dengan rutin.

Salah satu produk pemutih tepercaya yg telah memperoleh izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan ialah THERASKIN.

THERASKIN adalah rangkaian produk pemutih wajah produksi PT L’ESSENTIAL yg berisi krim pagi, krim malam, facial toner, dan facial wash. Berbeda dengan produk krim pemutih lain nya, produk ini pun mempunyai berbagai paket yg disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan muka. THERASKIN telah memperoleh ijin Badan POM sehingga pasti aman digunakan, Karena untuk memperoleh izin edar produk THERASKIN telah lewat berbagai tahapan dalam proses produksinya maupun uji kandungan di laboratorium.

Produk THERASKIN tidak mengandung bahan kimia yang membahayakan seperti hydroquinon dan mercury yg di larang dalam bidang kecantikan Sebab bisa membahayakan pemakai nya apabila digunakan dalam jangka waktu yang lama. Untuk itulah teliti waktu memilih produk kecantikan muka faktor yg wajib diperhatikan adalah krim itu telah mendapatkan izin Badan POM.

Apa produk THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tak berbahaya, sebab cream THERASKIN sudah memiliki ijin BPOM, itu artinya produk THERASKIN benar-benar aman untuk di pakai. jangan pernah memakai produk-produk kecantikan secara sembrono yang tidak tahu dari mana asal nya dan justru bisa membahayakan. Kosmetik THERASKIN juga di bagi menjadi berbagai paket perawatan, sehingga dapat di sesuaikan dengan keadaan kulit kamu apakah kulit wajah berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Memakai krim yang tepat dengan tipe kulit akan memperoleh hasil yang lebih maksimal.

kenapa Mesti Memilih Cream THERASKIN

Sebab telah memperoleh ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di buat dari bahan berkualitas dan aman untuk kulit wajah
Difromulasikan untuk kulit wajah dengan iklim tropis
Terdiri dari berbagai paket perawatan yg bisa disesuaikan dengan keadaan kulit

Manfaat Cream THERASKIN

Menjadikan Kulit wajah lebih cerah secara pelan pelan
Mengecilkan pori-pori kulit muka
Menghilangkan kerutan halus di kulit muka
Membuat kekenyalan kulit muka
Mengurangi kulit kusam karena paparan panas matahari
Melembutkan dan meratakan pigmen kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebih

Ciri Ciri Cream THERASKIN

Untuk memastikan Cream yg anda beli original berikut ialah beberapa poin penting yg harus di perhatikan untuk menjamin kalau Cream tersebut adalah Produk yang original. untuk itulah sebelum membeli pastikan Produk itu mempunyai Ciri-Ciri sebagai berikut ini:

THERASKIN asli di produksi oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari Majelis Ulama Indonesia
Terdapat no Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dan setiap Krim memiliki nomor Badan POM yang berbeda
Ada expired date pada bagian bawah kemasan
Tidak hanya pada tempat creamnya saja cleanser, sabun, toner juga terdapat Ciri-Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar