Pemutih Wajah Pria Secara Alami Theraskin

Beberapa tahun belakangan ada banyak sekali beredar produk kosmetik yang dapat di peroleh melalui toko online.

Tetapi jangan terburu buru terlebih dahulu, kalau mau membeli produk cream pemutih tersebut, kamu mesti menimbang banyak faktor.

Sebab meskipun telah lama di jual, banyak sekali produk produk pemutih yg belum mendapatkan izin resmi dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan. Itu menunjukan mutu, produk-produk bersangkutan masih ditanyakan. Apa bahan yg di gunakan aman? dan efek apa yang di timbulkan jika anda menggunakan nya dalam jangka waktu yang panjang.

Untuk mempermudah kalian di dalam memakai produk kosmetik yg aman, selain izin Badan POM, ada beberapa faktor yang bisa di pertimbangkan kalau ingin membelinya. seperti, kandungan produk itu, dan khasiat yg akan di dapatkan jika anda menggunakan krim itu dengan teratur.

Salah satu produk pemutih bermutu yang telah memiliki izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan ialah THERASKIN.

THERASKIN merupakan paket produk kosmetik wajah buatan PT L’ESSENTIAL yang berisi cream malam, cream pagi, facial wash, dan facial toner. Beda dengan produk krim pemutih lainnya, produk ini juga memiliki beberapa rangkaian yg disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan muka. THERASKIN telah mengantongi ijin Badan POM sehingga pasti aman dipakai, Karena agar mengantongi izin edar produk THERASKIN harus lewat berbagai proses dalam proses produksinya maupun uji kandungan di lab.

Produk THERASKIN tak ada zat kimia yang membahayakan seperti mercury & hydroquinon yang di larang dalam bidang kecantikan Karena dapat membahayakan pengguna nya jika di pakai dalam waktu yg panjang. Maka dari itulah hati hati saat memakai produk kecantikan muka hal yg harus diperhatikan ialah produk itu telah mendapatkan izin Badan POM.

Apa krim THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tak berbahaya, karena produk THERASKIN telah mengantongi izin Badan POM, itu artinya produk THERASKIN betul betul aman untuk di pakai. jangan pernah menggunakan produk produk pemutih secara sembarangan yang tidak jelas dari mana asalnya dan malah bisa membahayakan. Kosmetik THERASKIN juga di bagi menjadi berbagai rangkaian perawatan, jadi bisa di sesuaikan dengan keadaan kulit anda apa kulit berminyak, kering, berjerawat, atau normal. Membeli cream yg cocok dengan jenis kulit akan mendapatkan hasil yg lebih optimal.

kenapa Harus Memilih Produk THERASKIN

Sebab sudah memiliki ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di ramu dari bahan bermutu dan sangat aman untuk kulit wajah
Di formulasikan untuk kulit wajah dengan iklim tropis
Terdiri dari beberapa rangkaian perawatan yang dapat di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Manfaat Produk THERASKIN

Membuat Kulit muka lebih cerah secara bertahap
Meratakan pori-pori kulit wajah
Menghilangkan kerutan halus di kulit wajah
Mengembalikan kekenyalan kulit wajah
Mengurangi kulit kusam karena paparan cahaya matahari
Melembutkan dan meratakan pigmen kulit muka
Mencegah timbulnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri Ciri Produk THERASKIN

Untuk memastikan Krim yg kamu dapatkan original berikut adalah berbagai poin penting yg mesti diperhatikan untuk mengetahui bahwa Cream tersebut merupakan Produk yg asli. Jadi sebelum membeli pastikan Produk itu mempunyai Ciri-Ciri seperti berikut ini:

THERASKIN original dibuat oleh PT L’ESSENTIAL
Ada sertifikat halal dari MUI
Terdapat nomer Badan POM, dimana setiap Produk mempunyai nomer Badan POM yg berbeda
Ada expired date di bagian bawah kemasan
Bukan hanya di pot creamnya saja cleanser, sabun, toner juga terdapat Ciri-Ciri yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar