Pemutih Wajah Racikan Dokter Kulit Theraskin

Saat ini banyak sekali beredar produk produk kecantikan yg bisa di beli secara online.

Akan tetapi jangan terburu buru terlebih dahulu, kalau mau membeli produk cream pemutih itu, kalian harus memperhatikan berbagai faktor.

Sebab meskipun sudah dari dulu beredar, banyak sekali produk-produk kecantikan yang tidak mengantongi izin dari Badan POM. hal itu menunjukan mutu, produk produk tersebut perlu di pertanyakan. Apa kah komposisi yang digunakan cukup aman? terus efek apa yang di timbulkan kalau kamu memakai nya dalam jangka waktu yang panjang.

Untuk mempermudah kamu di dalam memilih produk-produk krim pemutih yang tepat, selain ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan, ada beberapa hal yg bisa dipertimbangkan jika ingin membelinya. Di antaranya, bahan krim itu, serta khasiat yg akan didapatkan kalau kita menggunakan kosmetik itu secara teratur.

Salah satu produk kosmetik bermutu yg sudah mendapatkan izin Badan POM ialah THERASKIN.

THERASKIN merupakan rangkaian produk kosmetik muka produksi PT L’ESSENTIAL yg terdiri dari krim malam, krim pagi, facial wash, dan facial toner. Beda dengan produk cream pemutih lainnya, produk ini pun mempunyai berbagai paket yang di sesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan wajah. THERASKIN telah memperoleh izin BPOM jadi di jamin aman dipakai, Karena agar mendapatkan izin edar krim THERASKIN sudah lewat beberapa proses dalam proses produksinya maupun uji kandungan di lab.

Produk THERASKIN tidak ada bahan kimia berbahaya seperti mercury dan hydroquinon yang dilarang dalam dunia kosmetik Karena bisa membahayakan pemakainya jika dipakai dalam waktu yang lama. Maka dari itulah hati-hati waktu memakai produk pemutih wajah faktor yang wajib diperhatikan adalah produk itu telah mendapatkan izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Apakah krim THERASKIN Berbahaya?

Tentu saja tidak berbahaya, karena paket THERASKIN sudah mendapatkan izin Badan POM, itu menunjukan produk THERASKIN betul-betul sangat aman untuk di gunakan. jangan pernah memakai produk produk cream pemutih secara asal asalan yg tidak tahu dari mana asalnya dan justru bisa membahayakan. krim THERASKIN juga terbagi jadi beberapa paket perawatan, jadi dapat disesuaikan dengan kondisi kulit kalian apakah kulit wajah kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Menggunakan cream yg cocok dengan tipe kulit wajah akan mendapatkan hasil yg lebih maksimal.

Mengapa Mesti Memilih Cream THERASKIN

Karena telah mengantongi izin Badan POM
Di produksi dari bahan bermutu dan aman bagi kulit
Difromulasikan bagi kulit dengan iklim tropis
Terdapat beberapa rangkaian perawatan yg dapat di sesuaikan dengan keadaan kulit wajah

Kegunaan Produk THERASKIN

Membuat Kulit muka lebih putih secara pelan pelan
Meratakan pori pori kulit wajah
Menghilangkan garis halus di kulit wajah
Membuat elastisitas kulit wajah
Menghilangkan kulit gelap karena paparan terik matahari
Melembutkan dan meratakan pigmen kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat dan minyak berlebih

Ciri Ciri Krim THERASKIN

Untuk menjamin Produk yang kamu dapatkan asli berikut ialah beberapa hal penting yang wajib diperhatikan untuk mengetahui bahwa Produk itu adalah Cream yg original. Jadi sebelum membeli nya pastikan Produk tersebut mempunyai Ciri Ciri sebagai berikut ini:

THERASKIN asli diproduksi oleh PT L’ESSENTIAL
Ada logo halal dari MUI
Ada nomor Badan Pengawas Obat Dan Makanan, dimana setiap Produk mempunyai nomer BPOM yg berbeda
Terdapat tanggal expired di bagian bawah kemasan
Tidak hanya di pot cream nya saja cleanser, sabun, toner juga terdapat Ciri-Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar