Theraskin Apakah Aman

Saat ini ada banyak beredar produk kecantikan yg bisa di beli melalui toko online.

Akan tetapi jangan tergesa gesa terlebih dahulu, kalau mau mendapatkan produk-produk krim pemutih tersebut, kalian harus menimbang banyak faktor.

Karena walaupun sudah lama ada di pasaran, ada banyak produk-produk kecantikan yang belum memperoleh ijin resmi dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan. hal itu menunjukan kualitas, produk produk itu perlu dipertanyakan. Apa komposisi yg di gunakan aman? dan efek apa yang di timbulkan jika kamu memakainya dalam waktu yg panjang.

Untuk memudahkan anda dalam memakai produk-produk pemutih yg cocok, di samping izin Badan POM, ada banyak faktor yg bisa dipertimbangkan kalau ingin membelinya. seperti, komposisi produk tersebut, serta manfaat yang bisa di peroleh kalau kalian menggunakan kosmetik itu secara teratur.

Salah satu produk cream pemutih tepercaya yang sudah mengantongi ijin BPOM adalah THERASKIN.

THERASKIN adalah rangkaian produk kosmetik wajah dari PT L’ESSENTIAL yg berisi cream pagi, cream malam, facial toner, dan facial wash. Beda dengan produk krim pemutih lainnya, THERASKIN ini juga memiliki beberapa paket yg disesuaikan dengan keperluan dan kondisi muka. THERASKIN telah memperoleh ijin Badan POM sehingga pasti sangat aman dipakai, Sebab untuk mendapatkan izin edar produk THERASKIN harus lewat berbagai proses dalam proses produksinya maupun uji kandungan di laboratorium.

Krim THERASKIN tidak mengandung bahan kimia yang membahayakan seperti hydroquinon dan mercury yang terlarang di dalam dunia kecantikan Sebab dapat berbahaya bagi pengguna nya apabila digunakan dalam waktu yg panjang. Oleh sebab itulah hati-hati dalam memakai produk cream pemutih wajah salah satu yg wajib di perhatikan ialah cream tersebut sudah mendapatkan izin BPOM.

Apakah produk THERASKIN Berbahaya?

Sudah pasti tidak berbahaya, sebab produk THERASKIN telah memperoleh ijin Badan POM, itu menunjukan cream THERASKIN benar benar sangat aman untuk di pakai. jangan sekali kali menggunakan produk produk krim pemutih secara sembrono yang tidak jelas dari mana asalnya dan justru bisa membahayakan. krim THERASKIN pun terbagi jadi beberapa paket perawatan, sehingga bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit anda apa kulit wajah kering, berjerawat, normal, atau berminyak. Menggunakan kosmetik yang cocok dengan tipe kulit akan memperoleh hasil yg sangat maksimal.

kenapa Mesti Memilih Krim THERASKIN

Karena sudah mendapatkan ijin Badan Pengawas Obat Dan Makanan
Di produksi dari bahan bermutu dan aman untuk kulit
Dikhususkan untuk kulit dengan iklim tropis
Terdapat berbagai paket perawatan yang bisa di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Khasiat Krim THERASKIN

Membuat Kulit wajah lebih cerah secara pelan pelan
Mengecilkan pori pori kulit wajah
Mengurangi kerutan tipis di kulit muka
Membuat elastisitas kulit muka
Mengurangi kulit gelap karena pancaran sinar matahari
Menghaluskan dan meratakan warna kulit wajah
Mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebihan

Ciri-Ciri Krim THERASKIN

Untuk menjamin Produk yang anda dapatkan asli berikut adalah berbagai poin penting yg mesti di perhatikan untuk menjamin kalau Cream itu ialah Produk yg asli. untuk itulah sebelum membeli nya pastikan Krim itu mempunyai Ciri-Ciri sebagai berikut:

THERASKIN asli di buat oleh PT L’ESSENTIAL
Terdapat sertifikat halal dari MUI
Ada no Badan POM, dimana setiap Cream memiliki nomor BPOM yang berbeda
Ada expired date di bagian bawah kemasan
Bukan hanya pada tempat cream nya saja toner, cleanser, sabun juga memiliki Ciri Ciri yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar